Misi dan Kredo Prudential Indonesia
Misi Prudential Indonesia
“Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia,
melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemangku
kepentingan dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas,
tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan
pendapatan investasi yang menguntungkan.”
Empat Pilar Misi Prudential Indonesia
Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life
Assurance memiliki Empat Pilar, yaitu fondasi yang merupakan dasar
berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan
perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
- Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula.
- Organisasi yang memberikan kesempatan belajar Memberikan
kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan
pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagi training.
- Bekerja sebagai suatu keluarga Bekerja bergandengan
tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan satu sama lainnya
dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh
pengertian.
- Integritas dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan.
Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan
pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil
berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan
memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa
diskriminasi).
Nilai-nilai Inti Prudential Indonesia
PT Prudential Life Assurance menjalankan “Core Values” (nilai-nilai
inti) yang dikembangkan oleh Prudential Corporation Asia (PCA) sebagai
panduan kepada setiap orang di perusahaan dalam bekerja.
- Berinovasi dan menciptakan peluang – kita terus berinovasi dan menantang diri untuk menciptakan peluang.
- Menunjukkan rasa peduli dan memahami – kita mengerti dan peduli akan
kebutuhan dan harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra kerja, dan
para pemegang saham.
- Bekerja sama – kita menegakkan keterbukaan, saling percaya, dan kerja sama tim di seluruh tingkatan organisasi.
- Memberikan yang terbaik – kita memenuhi janji kita dan memberikan
yang terbaik berdasarkan harapan yang jelas dari para stakeholders,
sambil terus menjaga integritas kita di setiap waktu.
Kredo Prudential Indonesia :
“Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan
masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat,
kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang
diharapkan.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar